Tentang Satu Teknik

Berawal dari meningkatnya kebutuhan Industri rumah tangga dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) akan konsultan dalam bidang teknik, SATU TEKNIK memulai usahanya dengan memberikan konsulting secara gratis kepada UKM, NGO, Organisasi maupaun pribadi yang ingin mendirikan usahanya. setelah menangani beberapa project, blog ini dibuat sebagai sarana komunikasi antara Satu Teknik dengan pelanggan, sekaligus sebagai show room project yang telah selesai dikerjakan.

Sesuai dengan bidang yang di geluti, SATU TEKNIK specialist pada bidang plastic injection mold, desain mold sekaligus folllow up pembuatannya, konsultant dalam desain serta pembuatan berbagai jenis mold, selain itu Tim SATU TEKNIK juga menyediakan jasa desain dan pembuatan berbagai jenis mesin, tool, dan automatisasi untuk Industri Kecil dan Menengah.

Desain manufacture, juga merupakan salah satu produk unggulan dari SATU TEKNIK, anda mempunyai produk, namun belum tahu cara pembutanya, SATU TEKNIK bisa membrekdown proses - proses yang terjadi untuk pembuatan produk, sekaligus memilihkan mesin yang tepat untuk dipakai.

sedangkan target usaha adalah memberikan jasa desain yang murah namun berkualitas terutama kepada UKM yang membutuhkan konsultasi bidang engineering, plastic mold, desain mold,desain mesin, outomatisasi dan pembuatan alat untuk meningkatkan produksi UKM.

Contact

satuteknik@gmail.com

0 Komentar:

Post a Comment